5+ Usaha Sampingan Yang Cocok Bagi Pegawai Kantor

Minggu, 22 Juli 2018
Kehidupan para pekerja kantor atau sebagai karyawan memang banyak menguras waktu dan tenaga, bekerja 8-9 jam tiap harinya memang sangat menguras tenaga dan pikiran. Terlebih lagi pulang harus mengurus ini dan itu.

Kerja keras tiap hari dengan bayaran sekitar 4-5, memang untuk menghidupi keluarga belum cukup untuk memenuhi semua kebutuhan Anda per bulannya. Terlebih bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar dimana harga kebutuhan pokok yang tinggi membuat Anda harus ekstra keras membiayai kehidupan sehari hari.

Namun Anda perlu tetap bersyukur karena masih memiliki penghasilan dan dapat makan tiap harinnya, dan lihatlah mereka yang masih kesulitan dalam segi ekonomi yang untuk menghidupi kesehariannya sudah tidak dapat terpenuhi dengan baik.

Gaji standar tersebut memang tidak terlalu besar namun beberapa deretan bisnis sampingan ini cocok bagi Anda yang saat ini sedang bekerja sebagai karyawan dalam suatu instansi, bisnis sampingan ini dilansir dapat membantu keuangan Anda sebagai keuangan tambahan bulanan.

Kerjannya juga tidak terikat waktu dan tempat, hanya dengan butuh sedikit keterampilan saja juga bisa menjalankan bisnis sampingan yang satu ini. Apa saja bisnis sampingan tersebut ? Berikut ini daftar 5 Bisnis sampingan bagi karyawan.

Ide Bisnis Sampingan

Bisnis Sampingan yang Cocok Bagi para Pegawai Kantor dan Buruh Pabrik.

1. Bisnis Online Shop.

Siapa yang belum kenal bisnis online shop, hampir semua orang sudah tahu apa itu bisnis onlinet shop. Bisnis yang satu ini banyak dilakukan oleh orang orang dikarenakan kemudahan dalam menjalaninya dan juga bisnis ini tidak terikat waktu dan bisa dikerjakan kapan saja dengan ini bisnis online shop banyak digemari oleh pembisnis pemula.

Dengan pengetahuan menggunakan smartphone atau laptop dan tata cara berdagang saja sudah bisa menjalankan bisnis online shop ini, berjualan online ini juga tidak memerlukan stok barang Anda bisa menjadi reseler atau menjual kembali dagangan orang lain dengan keuntungan penjualan semua hak Anda.

Banyak sekali produk yang dapat dijadikan jualanan seperti menjual kerudung, makanan ringan, aksesoris, baju, kaos, topi dan lainnya sehingga tidak terbatas bagi Anda menjual di Online shop.
Beragam situs online shop juga banyak diantarannya adalah bukalapak, blibi, lazada dan masih banyak lainnya.

2. Bisnis Makanan.


Bisnis makanan juga tidak akan habis masanya, karena manusia butuh makan. Salah satu contoh adalah dengan membuka jasa katering untuk Anda yang pandai memasak, cara terbaik untuk mempromosikan bisnis ini adalah melalui sample gratis yang diberikan kepada teman kantor untuk mencicipi rasa masakan buatan Anda sekalian melakukan promosi kepada mereka.

Menjual makanan ringan juga cocok dijadikan bisnis sampingan, tips agar makanan ringan Anda laris terjual adalah dengan melakukan riset makanan ringan apa saja yang saat ini ramai dibicarakan Anda bisa mengetahuinya dari sosial media.

Ataupun Anda bisa membuat kue kreasi sendiri yang jauh lebih baik dan juga beri sample kepada teman kantor Anda dan jajakan kepada mereka apabila mereka ingin membelinya.

3. Membuka Warung Sembako.


Selain bisnis makanan yang tidak kalah menariknya adalah bisnis warung sembako, dengan modal antara 3-5 juta saja sudah dapat membangun sebuah warung sembako sederhana. Jadikan rumahmu sebagai kios sederhana yang dapat mengurusi semuanya dengan mudah.

Bisnis ini bisa dijalankan saat Anda pulang kantor, dan juga pekerjaan ini tidak banyak menguras tenaga Anda bisa sembari istirahat saat menjualnya. Banyak sekali bisnis warung yang dapat Anda jalankan seperti pada artikel berikut ini.


4.  Jasa Design Grafis.


Buat Anda yang memiliki kemampuan desain Grafis bisa menjualkan jasa design kepada orang lain, bisnis ini juga tidak terlalu berat Anda bisa menerima atau menolak permintaan pelanggan sesuai dengan keinginan Anda sendiri.

Jasa desain grafis juga banyak peminatnya, tinggal bagaimana kemampuan Anda dalam mendesain, bisnis ini tidak membuat Anda sibuk kerjakan sesuai dengan keinginan dan juga Anda bisa mengenakan tarif sesuai dengan tingkat kerumitan dan lama pengerjaannya.

5. Jual Pulsa.

Bisnis yang satu ini juga pernah saya bahas mulai dari tips dan tata cara memulai sebuah bisnis rumahan, Anda dapat membacanya pada artikel berikut :


Berjualan pulsa ini juga berpenghasilan besar juga, mudah dijalankan, dan tidak terikat waktu dan tempat, menjual pulsa pun bisa di Kantor tawarkan kepada mereka bahwa Anda jualan Pulsa. Dan juga jualan pulsa ini lewat sosial media pun juga bisa, semua diera digital ini mudah dan praktis tinggal bagaimana Anda mampu menggunakan kesempatan tersebut.

...

Sekian dulu dari saya tentang penjelasan 4 Rahasia Sukses Jualan Produk Via Media Sosial ini semoga dapat membantu Anda untuk cara terbaik untuk melakukan penjualan melalui media sosial.

Jangan lupa juga seperti biasa cantumkan komentar kalian dibawah ini dan apabila perlu sesuatu dengan saya bisa menghubungi via Whatsapp dengan nomor tertera di bawah ini.

Sebelum chat alangkah baiknya untuk bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol share berikut agar teman teman kalian juga bisa mencapai suksesnya dengan artikel bermanfaat ini. Terima kasih..., Jangan Lupa berdoa dan bersedekah.

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon