✔ Download Game Ringan Bloxorz: Roll the Block Free + Review Singkat

Minggu, 01 Juli 2018

Download Game Game Bloxorz: Roll the Block plus Review Penjelasan Singkat tentang Game.

Review Singkat Game Bloxorz: Roll the Block

Dalam Game Bloxorz: Roll the Block ini adalah game dengan segi teka-teki yang diharuskan untuk memutar atau membalikkan sebuah balok agar untuk menyelesaikan game dengan menempatkan balok diatas panel merah.


Banyak rintangan dalam game Game Bloxorz: Roll the Block ini yang harus dihadapi, dan ada beberapa tahapan dan menu. Menu yang ditampilkan seperti menu-menu rasi bintang seperti cancer, leo, dan lainnya. Game ini menurut saya dalam menyelesaikannya cukup mudah hanya butuh ketelitian dalam memutar dan membalikkan balok tersebut.

Dalam Game Bloxorz: Roll the Block ini diharuskan untuk membalikkan balok seminimal mungkin untuk bisa mendapatkan 3 bintang, secara acak jumlah minimal yang diharuskan untuk menyelesaikannya.

Setiap beberap level dalam Game Bloxorz: Roll the Block ini Anda akan mendapatkan skin balok tersebut secara gratis.

Tips Game Rise Up Android.

Tips Game : Pastikan data internet dimatikan saat bermain game Rise Up Android ini karena akan muncul banyak iklan yang mengganggu kesenangan Anda.

Link Download Rise Up Android.

Download game Game Bloxorz: Roll the Block Gratis melalui link berikut ini.

...


Sekian dulu dari Admin tentang pembahasan review game riseup android ini semoga dapat membantu Anda untuk lebih mengenal game seru yang satu ini.

Terima Kasih sudah berkunjung di situs 1stopgames.blogspot.com semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Jangan lupa untuk selalu kunjungi situs ini untuk Review serta penjelasan singkat game dan aplikasi menarik lainnya.

Jangan lupa juga seperti biasa cantumkan komentar kalian dibawah ini dan apabila perlu sesuatu dengan admin bisa menghubungi via Whatsapp dengan nomor tertera di bawah ini.

Sebelum chat alangkah baiknya untuk bagikan artikel ini ke sosial media Anda melalui tombol share diatas artikel agar teman teman kalian juga bisa memainkannya juga. Terima kasih..

Jadikan Game hanya Sebatas Hiburan jangan lupa untuk Belajar dan Beribadah..

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon