5+ Alasan Kenapa Harus Memiliki Akun Paypal Sendiri untuk Bisnis.

Rabu, 25 Juli 2018
Apa itu Paypal ?, Paypal adalah salah satu jenis metode pembayaran yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi secara langsung atau tunai dalam pembayaran digital atau online, kegunaan paypal sendiri selain untuk melakukan transaksi pembayaran online juga dapat digunakan untuk menyimpan uang digital kita sama halnya dengan bank. Dengan begitu kita bisa menggunakan paypal untuk berbisnis online atau melakukan pembayaran secara online.

Paypal sendiri bukan sebuah jasa simpan dan transfer online yang baru baru muncul namun sebagian orang dan mungkin anda masih belum mengerti apa itu paypal dan kegunaannya atau funsinya untuk apa sih ?

Trendingnya dan maraknya jual beli online saat ini juga menjadi hal yang wajib untuk anda memiliki akun paypal karena kemudahan dalam proses pembayaran juga paypal tidak perlu repot repot untuk datang ke bank sama halnya dengan e-banking. Paypal sudah support untuk pembayaran situs jual beli online seperti bukalapak, lazada dan lainnya.

Sebelumnya perlu saya sampaikan terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung di situs saya www.idsale.win dikarenakan untuk membantu Anda mendapatkan informasi saya disini juga menyiapkan sebuah ebook untuk dapat dipelajari dan diterapkan nantinya dan juga ebook ini juga bisa digunakan untuk dibaca secara offline. Tenang saja semua ebook yang saya bagikan gratis tanpa dipungut biaya dan bisa didownload gratis melalui link ini.


Lanjut kepembahasan, dengan memiliki akun paypal ini anda bisa menggunakannya untuk bertransaksi untuk menyimpan uang dan dapat ditransferkan ke bank lokal. Untuk lebih jelasnya disini admin akan membahas tentang pentingnya memiliki akun paypal untuk bisnis.

5 Alasan Kenapa Harus Memiliki Akun Paypal Sendiri untuk Bisnis.



1.Proses Cepat dan Aman.

Dalam bertransaksi secara online memang diperlukan waktu yang cepat saat mentransfer uang dan juga keamanan, dalam paypal sendiri untuk proses transaksinya pun cukup cepat terlebih untuk mentransferkan dari paypal ke paypal cukup hitungan menit saldo akan ditransfer dan juga keamanannya pun sangat terjaga.

Saya sendiri sudah mendaftar akun paypal dan digunakan untuk transfer sana sini dan terjamin keamanannya dan juga cepat, namun untuk transfer antara paypal ke bank lokal dibutuhkan waktu hingga 1-2 hari kerja dan itupun juga tidak menjadi masalah dan saldo benar benar terkirim.

2.Mudah untuk Digunakan dan Diakses.

Jika anda yang masih belum mempunyai akun paypal maka anda bisa mendaftar sekarang di situs paypal.com, kelebihan paypal adalah proses pendaftarannya pun cukup mudah hanya membutuhkan email untuk registrasi dan juga setelah mendaftar anda bisa memasukkan rekening bank lokal anda disini, apabila anda ingin mentransfer ke bank pribadi nantinya.


User interfacenya juga frendly artinya untuk digunakan oleh orang awampun masih bisa digunakan, selain itu paypal sendiri sudah mendukung pengaturan bahasa Indonesia sehingga untuk anda yang belum mahir bisa menggunakan bahasa Indonesia.

Selain itu juga akun paypal anda bisa dilihat di websitenya paypal.com atau dengan menginstall aplikasinya untuk android bisa download disini. Sehingga anda tidak perlu repot repot lagi untuk membuka pc anda cukup smartphone anda juga sudah bisa menggunakan paypal anda.

3.Support Pembayaran Produk Digital dan Online Shop.

Kelebihan lainnya adalah paypal saat ini sudah terintegrasi dengan pembayaran produk digital dan juga belanja online, tidak hanya di Indonesia sendiri paypal juga mendukung online shop luar negeri. Selain itu untuk membeli produk digital seperti, hosting, domain, dan lain sebagainya juga sudah mendukung.

Dengan begitu kamu tidak perlu lagi untuk bingung melakukan pembayaran online shop jika tidak memiliki bank atau rekening, itulah tujuan anda harus memiliki akun paypal pribadi sehingga suatu saat anda ingin membeli melalui online shop maka tidak perlu ribet pergi ke bank.

4.Tanpa Riba Pastinya.

Dalam agama islam riba ini sifatnya haram dan tidak boleh dilakukan dan dikerjakan, dalam paypal sendiri juga bebas riba karena tidak ada potongan biaya tiap bulannya sehingga uang anda akan tetap utuh selamanya kecuali untuk melakukan transaksi dibawah Rp, 1.200.000,- akan dikenai potongan Rp 16000,- per transaksi. Ingat hanya saat transaksi jika kurang dari nominal yang disebutkan tersebut akan dikenai biaya dan untuk potongan bulanan tidak ada.

Maka untuk anda agar tidak dikenai potongan untuk melakukan transfer setidaknya harus lebih dari 120000,- dan dengan begitu itu tidak akan dikenakan potongan biaya transaksi.

5.Support Semua Mata Uang.

Secara resmi paypal digunakan untuk pembayaran dengan dollar amerika, namun untuk anda yang bingung dengan kurs dollar yang berubah ubah maka anda bisa mengkonversi uang dollar anda kedalam bentuk rupih. Ini juga bisa dijadikan acuan ketika anda memiliki akun paypal dengan nominal dollar dan hendak mentransfer ke rekening bank lokal maka anda bisa melakukan konversi sesuai dengan kurs dollar ke rupiah saat itu. Selain dollar dan rupiah semua mata uang juga bisa dikonversikan sehingga paypal ini sudah dikenal banyak orang dan negara di seluruh dunia.

Sekian dulu dari saya tentang Alasan Kenapa Harus Memiliki Akun Paypal Sendiri untuk Bisnis.

Jangan lupa juga seperti biasa cantumkan komentar kalian dibawah ini dan apabila perlu sesuatu dengan admin bisa menghubungi via Whatsapp dengan nomor tertera di bawah ini.

Wa : 089669699740

Sebelum chat alangkah baiknya untuk bagikan artikel ini ke sosial media kamu agar teman teman kalian juga bisa mempelajarinya dengan artikel bermanfaat ini. Terima kasih... salam admin www.idsale.win

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon