Cara Mencari Bug Semua Operator dan Cara Test di Urih 200 OK

Jumat, 20 Juli 2018
Bug adalah suatu respone header yang biasanya digunakan untuk memasuki celah dari internet operator, bug ini biasanya digunakan untuk dapat berinternetan gratis dan perlu diketahui meskipun bug yang saya bagikan ini secara cuma-cuma namun untuk trik internetan gratis tidak semudah yang dibayangkan.

Bug ini memang sering dicari oleh para pengguna internet, terdapat banyak sekali respone header yang dapat kamu temukan di internet. Kumpulan bug semua operator ini bisa digunakan untuk simcard / kartu; tri(3), smartfren, indosat, telkomsel, axis, XL Axiata, dan kartu sejenisnya.

Cara Mencari Bug Semua Operator Aktif dan Terbaru, Pastinya Unlimited.


Kumpulan Bug All Operator  200 OK dan Cara Mencarinya image

Status header atau sering disebut sebagai bug ini, yang paling sering digunakan adalah bug dengan status header 200 OK dan bug inilah yang paling sering dicari oleh pengguna internet dalam mencari bug dari sebuah domain, saat ini ulasan yang saya berikan tentang kumpulan bug dan cara mencarinya. Dan pada beberapa bug ini aktif cukup lama dan bisa dianggap Unlimited sebelum COID setelah dilaporkan.


Lalu bagaimana Cara Mencari Bug Host pada salah satu Simcard tersebut ?

Untuk itu langsung saja pada ulasan yang pertama dengan membahas beberapa bug aktif untuk semua operator yang memiliki status header 200 OK.

Berikut Kumpulan Bug Host Aktif untuk Semua Operator.



Berikut daftar Bug 200 OK semua operator :

Berikut Cara Mencari Bug Aktif Terbaru.


Lalu bagaimana cara saya untuk mendapatkan bug bug all operator diatas, caranya cukup mudah simple tetapi membutuhkan ketelitian untuk mengetest apakah bug tersebut aktif atau tidak.
Kalian Cukup membuka situs berikut ini :


http://response.urih.com/recent/200/

Setelah itu lihat pada bagian Response code 200 · Smallest size untuk melihat semua bug yang aktif dengan ukuran kecil.

...

Sekian dulu ulasan kali ini tentang Cara Cek BUG Aktif untuk Semua Operator. Jangan lupa juga seperti biasa cantumkan komentar kalian dibawah ini dan apabila perlu sesuatu dengan admin bisa menghubungi via Whatsapp dengan nomor tertera di bawah ini.

089669699740

Sebelum chat bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol share berikut agar teman teman kalian juga bisa membacanya dan mempraktekannya.

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon