Download 37 Masalah Populer (Offline) Ustadz Abdul Somad, Lc., MA

Rabu, 18 Juli 2018
Perkembangan jaman dengan adanya teknologi semakin tinggi dan maju, membuat peradaban manusia jauh dari kata tidak mungkin, utamanya dalam agama penyebaran agama islam di era teknologi ini sudah semakin mudah untuk dijangkau dan diterima. Namun perlu diperhatikan dengan jelas masalah yang akan timbul akibat penyalahgunaan teknologi.

37 Masalah Populer (Offline) Ustadz Abdul Somad, Lc., MA


Kali ini saya tidak akan membahas tentang teknologi namun membahas tentang salah satu Ulasan yang dikemukakan dan dituliskan oleh Ustadz Abdul Somad, Lc., MA yaitu tentang 37 Masalah Populer. Berikut ini penampakan gambarnya.

Review Sedikit Ustadz Abdul Somad, Lc., MA.

Cover art
Ustadz Abdul Somad, Lc., MA Siapa yang tidak mengenal Ustadz dengan Kajian-kajiannya yang tajam, menarik dan sering membuat kelucuan dengan bahasa yang spontan sehingga membuat banyak orang suka dengan tausiahnya. Begitupun dengan pertama kali saya mendengar tausiyah Ustadz Abdul Somad, Lc., MA melalui platform Youtube dimana kita bisa melihat dimana saja dan kapan saja. Walaupun diselingi dengan kelucuan namun itu adalah ciri khas dari Ustadz Abdul Somad, Lc., MA ini.

Bagi Anda yang ingin melihat secara lengkap biografi beliau pernah saya bagikan dalam salah satu artikel yaitu tentang Biografi Lengkap Ustadz Abdul Somad, Lc., MA. Disana Anda bisa mengetahui awal mula Ustadz Abdul Somad, Lc., MA memulai berdakwah dan bertausiah.


Tentang E-Book 37 Masalah populer.

Penjelasan yang satu ini dikemas dalam bentuk E-Book atau bisa disebut buku elektronik dalam bentuk aplikasi Android dimana sebelum Anda menggunakannya diharuskan untuk menginstall aplikasi tersebut. Untuk link downloadnya bisa dilihat dipaling bawah pembahasan artikel inil.

Dikemas dalam bentuk aplikasi ini mengingat sudah banyak orang yang hampir tidak lepas dengan smartphonenya. Untuk itu dalam menyalurkan dakwah bisa melalui sebuah aplikasi ringan.

Materi dalam E-Book Masalah Populer

Dalam penjelasan didalam aplikasi ini sudah dimuat dalam judulnya yaitu 37 Masalah Populer, dimana akan dijelaskan 37 Hal yang harus Anda ketahui sebagai umat islam, diantaranya :

- Madzhab
- Bid'ah
- Isbal
- Jenggot
- Azab Kubur
- Berdoa
- Bezikir

Dan masih banyak lainnya yang total sub judulnya terdapat 37, dan dalam penjelasannya pun lengkap yang berisikan hadist, ayat al-qur'an, terjemahannya dan pendapat para ulama-ulama.
Buku ini bisa dibaca kapan saja dan untuk siapa saja untuk mengkaji dan mendalami ilmu islamiah kita semua.

Download Aplikasi 37 Masalah Populer Ustadz Abdul Somad, Lc., MA.

Untuk mendapatkan aplikasi ini Anda bisa mendownloadnya melalui google play store atau untuk lebih mudah klik tombol download ini.


Apabila Anda kesulitan bisa menghubungi kami Via Whatsapp 089669699740 untuk mendapatkan ebook nya secara gratis tentunya.

Sekian dulu dari Admin tentang pembahasan 37 Masalah Populer (Offline) Ustadz Abdul Somad, Lc., MA ini semoga dapat membantu Anda untuk lebih memahami tentang agama islam dengan baik.

Jangan lupa juga seperti biasa cantumkan komentar kalian dibawah ini dan apabila perlu sesuatu dengan admin bisa menghubungi via Whatsapp dengan nomor tertera di bawah ini.

Sebelum chat alangkah baiknya untuk bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol share berikut agar teman teman kalian juga bisa mencapai suksesnya dengan artikel bermanfaat ini. Terima kasih...

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon