Sejarah Tentang Situs IDSale.win Terlengkap

Senin, 02 Juli 2018
Halo teman-teman, situs idsale.win sebenarnya sudah sejak lama dibuat namun dengan menggunakan domain domain baru dikarenakan domain domain sebelumnya sudah expired dan tidak dapat diperpanjang dikarenakan lupa untuk perpanjang... untuk itu disini saya memilih nama domain baru yaitu idsale.win meskipun bukan domain tld tidak apa-apa yang penting bisa menyalurkan ide disitus ini.

Situs ini dibuat pertama kali pada bulan Desember 2016, pertama kali dibuat hanya iseng dan menyalurkan ide ide pribadi dan terus berlanjut. Pertama kali situs ini membahas tentang aplikasi aplikasi atau lebih tepanya review aplikasi dengan bahasa sendiri dan aplikasi yang dibahas adalah aplikasi aplikasi yang sedang trending saat itu.


Untuk update artikelnya pun masih jarang dan tidak rutin update tiap hari dikarenakan masih dijenjang sekolah SMK dan tidak bisa fokus pada blogger saja tetapi masih harus belajar materi sekolah. Update artikelnya pun sangat jarang bahkan seminggu hanya satu artikel saja dan tentunya juga tidak memprioritaskan ngeblog.

Hampir setahun blog asal asalan ini dibangun dengan nama domain sebelumnya (tidak perlu tanya apa nama domainnya) tepatnya di akhir Desember 2017 saya mulai membuat nama domain baru untuk situs ini dan saat itu juga saya hampir mandek (berhenti untuk ngeblog) dikarenakan harus benar benar fokus untuk ujian nasional 2018.

Setelah ujian tepatnya bulan april 2018 saya sudah dinyatakan lulus dan berkeinginan untuk kuliah namun nasib berkata lain, dimana saya tidak bisa kuliah tahun ini dan berkeinginan kuliah tahun depan 2019 (doakan ya...) disela sela liburan itu saya mencoba menjadi freelance dengan mengikuti desainer logo dan lainnya untuk mendapat penghasilan dan juga membangun blog bisnis baru.

Tidak lama kemudian entah kenapa domain situs website tersebut terkena suspend, memang sih domain gratisan, dan mulai saat itu saya membeli domain ini idsale.win dan mulai lanjut untuk menjadi penulis blog yang sukses.. aamin. Dalam situs ini saya sudah mengupdate rutin tiap hari dikarenakan masa liburan sembari menjadi freelance penulis.

Untuk artikel dalam situs ini masih tentang aplikasi dan juga teknologi kemudian ditambahkan konten lainnya seperti bisnis dan tutorial desain kalian bisa baca semuanya secara gratis dan disini saya juga memberikan ebook dari artikel yang sudah saya tulis secara gratis.

Sekian Dulu penjelasan singkat dari situs ini mulai awal lahir hingga saat ini sekian dan terima kasih (terus diupdate setiap bulannya... jangan lupa kunjungi situs www.idsale.win) Tentang Situs IDSale.win

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon