5 Tips Jualan Takjil Laris Manis Untung Jutaan

Jumat, 25 Mei 2018
Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan bagi semua pasalnya banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan dari bulan Puasa ini, tidak hanya pahala yang banyak namun rezeki kita akan semakin di mudahkan jalannya.

Salah satu usaha dadakan yang paling laris di bulan Ramadan adalah dengan jualan Takjil, memang jualan takjil dadakan akan mulai menjamur ketika waktu menjelang buka puasa, tidak heran lagi fenomena ini bisa kamu temui para penjual takjil di mana-mana di pinggir jalan.

Dalam artikel ini saya akan membahas tentang Tips untuk jualan menu Takjil hingga meraup keuntungan yang berlimpah dan besar di bulan ramadan ini. Sebelumnya saya sudah bagikan tentang bisnis menggiurkan di bulan ramadan yang dapat kamu baca disini :

Baca Juga : 10 Peluang Usaha Paling menjanjikan di Bulan Ramadan.

Ada banyak cara ampuh untuk mendatangkan pembeli untuk Kamu yang akan menjual takjil selama puasa berikut ini beberapa tips yang bisa Kamu terapkan jika ingin membuka membuka usaha jualan takjil. Dengan artikel ini semoga dagangan Kamu laris manis dan mendapatkan keuntungan yang tinggi.

Berikut Tips Jualan Takjil hingga Keuntungan Berlipat di Bulan Ramadan


A. Buka Sendiri Dagangan atau Jual Milik Orang lain.


Untuk yang pertama sebelum lanjut berjulan tentukan passion Kamu terlebih dahulu, bisa memasak sendiri atau tidak ?

Apabila sudah jago masak, anda dapat menjual masakanmu sendiri, dan kekurangannya kamu harus ekstra repot karena harus belanja bahan bahan dan memasak. Tetapi disisi keuntungan anda bisa menentukan harga jualanmu sendiri kemudian bisa juga menjamin rasanya.

Dan jika anda tidak memasak tenang saja. Ajak orang lain atau tetanggamu untuk kerjasama dimana kamu bisa memasarkannya dan tetanggamu yang memasaknya dengan ini keuntungan bisa dibagi rata. Dari sisi kerugian kamu tidak bisa seenaknya menentukan harga jualanmu karena harga dipatok terlebih dahulu oleh pembuat masakan itu sendiri.

Jadi kesimpulannya sesuaikan dengan passion kamu, dan tetap berusaha untuk mendapat hasil yang maksimal dari penjualanmu.

B. Survei Tempat Jualan Jauh-jauh hari sebelum masuk Bulan Ramadan.

Lokasi yang strategis merupakan kunci sukses bagaimana dagangamu bisa laris manis terjual. dan Salah satu faktor yang mengakibatkan laris tidaknya dagangan merupakan tempat jualan. Tempat jualan yang strategis pastilah diincar banyak orang.

Sebelum memulai berjualan takjil, survei terlebih dahulu lokasi lokasi yang strategis dan juga tidak jauh dari rumah. Contoh area yang strategis misalnya; banyak dilewati lalu lalang orang dan kendaraan, mudah ditemukan dan mudah terlihat mata, serta sebagainya.


Pilihlah lokasi yang strategis seperti jualan di Pinggir jalan, alasan untuk tidak jauh dari rumah adalah agar masakan atau dagangan tidak repot untuk dibawa dan tidak repot pula saat dagangan habis.

Tetapkan tempat jualanmu sebelum memasuki bulan puasa karena penjual takjil tidak hanya Kamu seorang tetapi banyak sekali yang ingin berjualan pula karena usaha ini adalah usaha dadakan :).

C. Jual Makanan yang Unik dan Langka.


Produk atau makanan yang baru, unik, langka akan menghasilkan pembeli baru yang begitu banyak karena daganganmu akan dipenuhi oleh orang- orang yang memiliki rasa ingin tahu alias KEPO dengan produk yang kamu dagangkan tersebut.

Tips untuk membuat produk yang unik ini juga tidak terlalu sulit, ambil saja produk yang sudah jadi kemudian kreasikan produk tersebut sehingga terlihat berbeda walaupun rasanya sama. Contohnya : kamu membuat sebuah donat yang awalnya berbentuk bulat mungkin saja kamu bisa mengkreasikannya dengan bentuk lainnya misalnya kotak.

Trik ini cukup ampuh untuk menarik minat pembeli sehingga jualan kamu akan cepat laris dan untuk yang kamu dapatkan juga berlimpah.

D. Sesuaikan Waktu Penjualan yang Tepat, Jangan terlalu Sore.


Tips selanjutnya yang tidak kalah penting adalah Waktu penjualan, waktu untuk berjualan takjil sangat minim sekali telat sedikit konsekuensi dagangan tidak akan laris. Untuk itu waktu yang tepat untuk berjualan takjil adalah waktu dimana saat orang-orang pulang kantor yaitu di antara jam 4 sampai jam 5 Sore.

Baca Juga : Waktu yang tepat untuk memulai usaha hingga Sukses.

Apabila kamu terlalu lambat atau berjualan lebih dari jam 5 Sore maka secara otomatis jumlah pembeli akan berkurang secara derastis, begitu juga jika terlalu dini menjual takjil akan membuat makanan yang kamu jual juga akan berkurang kualitasnya.

E. Perhatikan Jenis Takjil apa yang Kamu jual.


Yang satu ini sudah jelas kamu perlu memperhatikan jenis takjil apa yang akan Kamu jual, misalkan saja kamu menjual Es, agar es yang kamu jual tidak mencair dengan cepat kamu bisa membawa alat pendingin atau wadah yang sekirannya es kamu tersebut tidak mencair sebelum habis daganganmu.

Dan juga makanan takjil juga makanan yang harusnya sekali makan karena mudah basi dan tidak terlalu bertahan lama untuk itu Kamu bisa mengantisipasinya dengan menaruhnya kedalam kulkas untuk menjaga makanan takjil agar tidak basi.

Perlu diketahui untuk berjualan takjil agak sedikit berbeda dari berjualan biasanya kamu harus selalu memperhatikan takjil kamu agar selalu fresh.

...

Sekian dulu dari Admin tentang pembahasan 5 Tips Jualan Takjil Laris Manis Untung Jutaan ini semoga dapat membantu kamu untuk mengetahui dasar dari viranya minuman ini.

Jangan lupa juga seperti biasa cantumkan komentar kalian dibawah ini dan apabila perlu sesuatu dengan admin bisa menghubungi via Whatsapp dengan nomor tertera di bawah ini.

Sebelum chat alangkah baiknya untuk bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol share berikut agar teman teman kalian juga bisa mencapai suksesnya dengan artikel bermanfaat ini. Terima kasih...

Keyword Pencarian Populer :

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon