2+ Tips Meningkatkan Pemasaran Produk Secara Signifikan

Senin, 25 Juni 2018
Memasarkan produk salah satu kunci sukses sebuah usaha atau bisnis dalam marketing / penjualan, sebagus apapun produk yang dihasilkan apabila marketingnya jelek juga akan mempengaruhi pendapatan dari bisnisnya.

Namun sebaliknya walaupun marketingnya bagus tetapi produknya jelek ya sama saja juga akan mempengaruhi rendahnya penjualan, untuk itu produk dan juga marketing atau pemasarannya juga penting untuk meningkatkan pendapatan dari bisnis kita.

Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tips yang mungkin nantinya berguna untuk menjalankan dan mengembangkan bisnis sehingga omset yang ingin dicapai diraih. Dalam artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang cara berjualan agar semakin laris yang dapat dibaca melalui link berikut :

Untuk itu langsung saja masuk kepada materi dan mohon untuk dibaca dengan seksama agar ilmu yang diterima pun dapat dilaksanakan dengan penuh semangat. Langsung saja ke pembahasan pertama.

Kiat dalam Pemasaran Produk Agar Laris Terjual


1. Sosial Media.

Dijaman nan canggih ini media sosial selain digunakan untuk berhubungan yang jauh satu sama lainnya dan terasa begitu dekat, penggunaan sosial media bagi para freelancer atau pembisnis pemula maupun sudah ahli, tetap menjadikan sosial media menjadi sarana promosi yang paling efektif.


Tidak seperti jaman sebelum sosial media ada, harus kesana kemari, panas, hujan dan sebagainnya. Inilah kegunaan sosial media di era sekarang yang sudah praktis tinggal share sana sini selesai tanpa perlu takut terkena panas dan lainnya.

Bagi para pembisnis yang sudah lama menekuni sosial media juga menyedikan jasa periklanan dimana produk akan dipasarkan dengan membayar ke sosial media agar dijangkau  oleh banyak orang.

Beberapa periklanan yang saat ini dan hingga saat ini masih digemari oleh para pembisnis diantaranya :

  • Facebook Ads (Layanan periklanan di Facebook)
  • Instagram Ads (Layanan periklanan di Instagram)
  • Google Adword (Layanan periklanan di Pencarian Google)
Dengan menggunakan program diatas kesempatan datangnya pelanggan juga akan terserap banyak, walaupun untuk beriklan dibutuhkan biaya, namun tidak begitu besar dan kemungkinan besar akan balik modal dan bahkan bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat.

Jadi jangan cuma gunakan sosial mediamu hanya untuk status yang tidak jelas dan tidak bermanfaat, tetapi jadikan sosial media sebagai lahan mata pencarian yang bermanfaat.

2. Relasi (Hubungan Antar Manusia)

Banyak sekali para pembisnis pemula yang enggan dan malu untuk mencari relasi, apa itu relasi ? Relasi adalah sebuah koneksi antara manusia satu dengan yang lainnya untuk mempererat tali persaudaraan dan juga mengikat suatu hubungan dalam berbisnis.


Menjalin relasi sangat penting untuk dilakukan terutama terkait dengan bisnis. Relasi dapat dijalin oleh siapa saja seperti teman dekat, keluarga, sanak saudara, dan juga tetangga sekitar. Tujuan dari relasi ini untuk meminta bantuan kepada mereka agar dapat membantumu untuk memasarkan produkmu.

Carilah relasi sebanyak dan seluas mungkin. Berikan kompensasi kepada temanmu agar mereka tertarik untuk menjual produkmu, semakin banyak relasi semakin tinggi tingkat penjualan dan semakin besar omset yang didapatkan.
...

Sekian dulu dari saya tentang penjelasan Beberapa Tips dalam Memasarkan Produk agar laris Terjual ini semoga dapat membantu untuk mengembangkan bisnis tersebut.

Jangan lupa juga seperti biasa cantumkan komentar kalian dibawah ini dan apabila perlu sesuatu dengan saya bisa menghubungi via Whatsapp dengan nomor tertera di bawah ini.

Sebelum chat alangkah baiknya untuk bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol share berikut agar teman teman kalian juga bisa mencapai suksesnya dengan artikel bermanfaat ini. Terima kasih..., Jangan Lupa berdoa dan bersedekah.

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon