3+ Hal Yang Perlu Dilakukan Sebelum Memulai Usaha Jual Pulsa

Jumat, 20 Juli 2018
Berbisnis pulsa memang bisnis yang paling mudah untuk dilakukan siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Dan proses pengerjaannya pun cukup gampang, dari sekian banyak ide bisnis yang telah saya bagikan sebelumnya yang dapat dilihat di bawah ini tentang beberapa ide bisnis yang dapat dilakukan di rumah saja.

Cara berjualan pulsa elektrik saat ini sangat-sangat menguntungkan terlebih lagi modal yang dikeluarkan kecil bahkan keuntungan yang didapat mampu untuk menutupi modal yang dikeluarkan, bisnis yang sederhana namun membawa keuntungan yang melimpah.

Kebutuhan pulsa saat ini sangat dibutuhkan dan hampir kebutuhan pulsa dapat dijadikan kebutuhan pokok dalam kehidupan. Saya saja saat online sosial media dan mendadak paket data habis, satu hal yang saya beli adalah pulsa untuk membeli paket data baru, daripada harus membeli kartu baru berisikan kartu data internet.


Mungkin teman teman sekalian juga merasakan bahwa pulsa itu penting dalam segala kegiatan, misalnya untuk telepon, kirim pesan dan lainnya. Dan bahkan saat ini untuk keperluan listrik saja juga menggunakan pulsa atau dikenal pulsa listrik.

Apakah berjualan pulsa itu sulit ? Jawabannya tidak, asal mengetahui caranya bisa diterapkan dan dicoba apabila berhasil sukseslah menjadi penjual pulsa, kalau gagal anggap saja sebagai cobaan tetap bersabar.

Untuk itu saya disini akan membagikan 5 Cara Jualan Pulsa Terbaru 2018 Semua Operator untuk Pemula mulai dari cara memulainnya, cara deposit dan lainnya. Langsung saja ke pembahasan :

mudahnya berbisnis pulsa

Cara Mudah Berjualan Pulsa Untuk yang Masih Baru.

1. Pilih Jenis cara jualan pulsa.


Banyak cara untuk melakukan bisnis pulsa elektorik ini diantaranya dengan cara menggunakan :

+ VIA Chip : Bisa didapatkan melalui operator atau dealer yang menjual chip pulsa, apabila bingung harus mencari kemana cara mudahnya bisa bertanya pada penjual pulsa yang ada di toko jalan. Dan bertanya dimana bisa mendaftar untuk menjadi agen atau penjual pulsa. Pasti dijawab kok !

Banyak sekali jenis chip yang dapat digunakan misalnya SevMTRONIK digunakan untuk penjualan pulsa indosat, MKIOS untuk penjualan pulsa telkomsel, dan Dompetpulsa untuk kartu XL.

+ VIA Online dan Aplikasi : Menjual pulsa melalui situs web dan aplikasi dimana dapat mendaftar disana dan diharuskan untk melakukan deposit terlebih dahulu contohnya saja yang paling sering kita dengar adalah PayTren dan Payfazz menurut saya itu yang populer dikalangan masyarakat.

+ VIA M-Banking : Melalui bank dan lebih ringkasnya melalui pembelian dari Internet banking misalnya bank BCA yang dapat digunakan untuk membeli pulsa melalui internet banking tersebut.


2. Melakukan Deposit.


Dari semua jenis cara penjualan pulsa diatas hampir semuannya memerlukan deposit terlebih dahulu atau membayar terlebih dahulu atau istilahnya memberikan modal untuk berjualan pulsa. Tetapi sedikit berbeda dengan M-Banking.

Kenapa, sebenarnya dengan M-Banking tersebut hanya bisa melakukan pembelian pulsa jika kita memiliki saldo tabungan kita di bank tersebut jadi saya sedikit bedakan maksudnya dari deposit dengan uang tabungan kita.

Tenang saja modal yang kita keluarkan akan balik modal dari keuntungan kita dalam penjualan pulsa tersebut. Dan akan terus meraup untung yang besar.

3. Pelajari cara penjualan pulsa.

Dalam tips ini banyak sekali cara yang dapat digunakan, yang sebelumnnya sudah pernah dibahas dalam artikel yang satu ini,

5+ Tips Cara Memulai Usaha Jual Pulsa Bagi Pemula

Cobalah baca cara berjualan pulsa diatas agar keuntungan yang didapat besar dan berlimpah dan jangan lupa berdoa.
...

Sekian dulu dari saya tentang penjelasan 5 Cara Jualan Pulsa Terbaru 2018 Semua Operator untuk Pemula ini semoga dapat membantu untuk mengembangkan bisnis tersebut.

Jangan lupa juga seperti biasa cantumkan komentar kalian dibawah ini dan apabila perlu sesuatu dengan saya bisa menghubungi via Whatsapp dengan nomor tertera di bawah ini.

Sebelum chat alangkah baiknya untuk bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol share berikut agar teman teman kalian juga bisa mencapai suksesnya dengan artikel bermanfaat ini. Terima kasih..., Jangan Lupa berdoa dan bersedekah.

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon