5+ Tips Cara Memulai Usaha Jual Pulsa Bagi Pemula

Jumat, 20 Juli 2018
Bisnis berjualan pulsa adalah bisnis yang sangat gampang untuk dilakukan terlebih lagi untuk pemula, cobalah untuk mencoba bisnis yang satu ini. Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas cara untuk memulai bisnis jual pulsa untuk pemula, disana ada 3 jenis cara yang dapat digunakan untuk memulai menjual pulsa yang bisa disimak berikut ini.

Dan pada artikel ini saya akan membahas detail pada poin ketiga artikel diatas yaitu Tips tips cara berjualan pulsa raup untung yang melimpah. Pada dasarnya setiap bisnis yang sedang atau ingin memulainya pastilah menginginkan namanya keuntungan, siapa mau berbisnis rugi ? Tidak ada, saya pun demikian.

Untuk itu untuk yang ingin memulai bisnis pulsa ini akan saya bagikan bocoran dan tips yang dapat digunakan sebagai acuan untuk meningkatkan keuntungan dalam bisnismu. Tentunya dengan kerja keras, usaha dan doa tanpa itu semua ya sama saja. Nihil hasilnya !

Alangkah baiknya sebelum melanjutkan ini kalian bisa baca artikel diatas agar tidak bingung dalam pembahasan yang satu ini, untuk itu langsung saja masuk kedalam materi di dalam artikel ini.


mudahnya berbisnis pulsa

Tips dan Kiat Berjualan Pulsa Laris Manis.


1. Jual Pulsa dengan harga yang sesuai.


Maksudnya gimana, dalam berjualan pulsa tentunya keuntungan yang diraih dan pelanggan tetap. Sehingga kemungkinan besar keuntungan bisa diraih, jual pulsa jangan terlalu mahal ikutilah harga pasaran atau bisa kurangi sedikit dari harga pasaran.


Dan juga jangan terlalu rendah dalam menjual misalnya ada pembeli yang ingin membeli pulsa 5000 dan menjualnya dengan harga 5000 juga bukannya dapat untung malah boncos jadinya, untuk itu berilah harga yang tidak sama dan juga tidak terlalu tinggi.

Semakin tinggi harga pulsa jauh dari harga pasaran dijamin tidak akan yang beli lebih baik ikuti harga pulsa dipasaran saja, hal ini dapat menjadikan bisnismu awet dan menguntungkan.

2.    Tingkatkan pelayanan.


Pembeli adalah raja itulah singkat makna yang cocok untuk yang satu ini. Kadang berbisnis itu ada kalanya capek dan lelah sama halnya dengan kerja, kadang juga akan ada pembeli yang ribet walau hanya membeli pulsa. Tanya ini itu dan sebagainnya.

Sebagai sifat penjual haruslah ramah kepada pembeli, perlakukan mereka seperti raja jawab semua pertanyaan mereka dengan jawaban yang bisa dijawab. Tingkatkanlah pelayanan lainnya seperti : Selalu senang saat melayani pembeli, respon cepat, pengiriman pulsa yang cepat. Apabila ada maintenance beritahukan kepada pembeli untuk mencoba membeli nanti.

Dengan sikap ramah dan pelayanan memuaskan pelanggan akan terus berdatangan untuk membeli pulsamu.

3.    Informasikan kepada Teman.

Langkah yang paling utama ketika hendak menjual pulsa untuk pemula tawarkan kepada temanmu untuk membeli pulsa, dengan begitu temanmu tahu kalau kamu menjual pulsa dan apabila sudah diinformasikan temanmu akan meberitahukan ke yang lainnya.

Dengan begitu pulsa yang dibeli akan semakin banyak dan keuntungan yang kamu dapat juga maksimal.

4.    Jangan menerima hutang.


Pembahasan poin sebelumnya adalah diinformasikan kepada teman, nah biasanya teman teman dekat selalu mencoba untuk menghutang pulsa. Inilah yang harus dilakukan adalah menolaknya, katakan kepada mereka bahwasannya saya perlu modal juga untuk mengembangkan bisnis ini.

Semakin diterimannya hutang itu maka kesempatan berkembannya bisnis tersebut sangat kecil, karena bukannya berkembang melalui keuntungan malah harus tambah saldo lagi, kan rugi.!

5.    Menjual Pulsa Harus Sabar.


Poin terakhir adalah sabar dan terus berdoa. Mengapa ? Bisnis jualan pulsa ini sangat mudah dilakukan sehingga banyak juga yang menjalaninya. Contohnya di rumah saya dimana penjual pulsa dalam satu jalan hampir ada 10 konter, bayangkan harus berapa saingan yang harus dikalahkan.

Namun tenang, rezeki ada yang mengatur bersabarlah dan berdoa dan juga ikuti poin 1-4 tersebut dan semoga bisnis yang kamu kerjakan akan dimudahkan.
...


Sekian dulu dari saya tentang penjelasan 5 Tips dan Cara Jualan Pulsa untung Melimpah untuk Pemula ini semoga dapat membantu untuk mengembangkan bisnis tersebut.

Jangan lupa juga seperti biasa cantumkan komentar kalian dibawah ini dan apabila perlu sesuatu dengan saya bisa menghubungi via Whatsapp dengan nomor tertera di bawah ini.

Sebelum chat alangkah baiknya untuk bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol share berikut agar teman teman kalian juga bisa mencapai suksesnya dengan artikel bermanfaat ini. Terima kasih..., Jangan Lupa berdoa dan bersedekah.v

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon