5+ Perilaku Buruk, Dampak, dan Solusi Dalam Berbisnis

Minggu, 22 Juli 2018
Rasa jenuh dan bosan akan timbul dan muncul pada pribadi setiap orang yang bekerja pada sebuah instansi yang sudah menjadi pegawai tetap dan sudah lama bekerja, hal ini dikarenakan banyak sebab dan faktor diantaranya adalah bosan melakukan kegiatan rutin setiap hari dan terlebih lagi masalah ekonomi yang memburuk tiap harinya.

Dengan gaji yang standar selalu merasa belum terpenuhi setiap kebutuhan sehari hari, dan akan muncul dibenak untuk terbebas dan terpikir untuk mencoba mencari pekerjaan baru yang lebih tinggi gajinya atau untuk mencoba bisnis baru.

Salah satu perilaku diatas adalah salah satu contoh untuk Anda yang tidak cocok untuk membangun bisnis dan mengembangkan karier, karena mengembangkan bisnis perlu ketekunan, keuletan, dan kerja keras yang tinggi.

Berikut ini beberapa Perilaku yang Harus Dijahui ketikan Anda akan memulai bisnis dan Karier, sehingga pikiran pikiran berikut harus dihilankan, apa saja itu ? Mari simak berikut ini.

Jauhi pikiran ini ketika hendak berbisnis

Pikiran yang Harus Dijahui dalam Berbisnis dan BerKarier.

1. Mau berbisnis, Tetapi Mau bisnis apa ?


Kadang Anda bingung untuk berhenti bekerja dan ingin berbisnis tetapi mau bisnis apa, dan apa saja yang perlu dilakukan nantinya ? Pikiran tersebut harus dihilangkan boleh saja berfikiran demikian tetapi untuk meniatkan berhenti bekerja pastikan ilmu tentang bisnis itu ada. Jadi apabila ingin memulai bisnis tidak perlu lagi bingung harus berbisnis apa.

Caranya gimana ? Yang paling mudah carilah ilmu bisnis di  Internet, buku-buku banyak sekali ide dan tata cara berbisnis yang benar. Carilah ilmu disela sela pekerjaan Anda jangan cuma berdiam diri memikirkan hal yang tidak bisa Anda jawab.


Carilah situs situs di internet tentang cara berbisnis untuk pemula seperti disini. Carilah dan gali informasi sebelum Anda bertekad dalam memulai sebuah bisnis ataupun memulai berkarier.

2. Mau mencoba, tetapi Bagaimana Jika Gagal nanti ?

Gagal dalam berbisnis itu bukanlah sebuah malapetaka dan akhir dalam suatu bisnis banyak yang beranggapan sulit untuk berbisnis nanti apabila bangkrut bisa rugi dan sia-sia apa yang Anda kerjakan.

Pernah mendengar istilah kegagalan adalah sukses yang tertunda ? Itulah bisnis dimana ada kegagalan maka akan ada kesuksesan dan untuk mendapatkan kesuksesan tersebut tidaklah mudah butuh kerja keras untuk dapat mewujudkannya.

Gagal itu ada, menyerah jangan. Terapkan dalam mindset Anda agar selalu semangat dan berusaha semaksimal mungkin dan tidak mudah menyerah apalagi putus asa, karena semua rezeki ada pada masing masing pribadi. Tinggal bagaimana cara Anda untuk menggapainya.

3. Berbisnis perlu modal yang Besar ?

Siapa bilang memulai bisnis harus dengan modal yang besar, apabila Anda ingin berbisnis mulailah bekerja untuk mendapatkan modal yang dapat digunakan saat berbisnis nanti. Contoh saja bisnis reseler itu Anda tidak memerlukan stok barang atau modal tetapi diperlukan keterampilan dalam melakukan marketing dan penjualan.


Bisnis sukses tidak ada yang instan semua perlu usaha, mulai dari usaha tenaga, pikiran dan modalpun harus dikeluarkan. Bayangkan saja Anda menginginkan suatu barang maka yang harus Anda lakukan adalah berusaha dengan bekerja untuk bisa membeli barang tadi.

Apabila Jika terdesak dan harus membutuhkan uang, sudah banyak lembaga lembaga yang dapat memberikan pinjaman dengan syarat yang harus dipenuhi. Namun jangan terlalu sering untuk pinjam apalagi piutang. Agar tidak terlalu sulit nantinya dalam membangun dan mengembangkan sebuah bisnis.

4. Pengaruh lingkungan dan Teman.

Banyak orang yang ingin memulai bisnis namun dicegah oleh lingkungan dan teman-temannya, tidak ada support yang mendukung Anda untuk memulai sebuah bisnis. "Lebih baik kerja, bangun bisnis lebih repot ngurus ini itu" tutur teman Anda, jika Anda terpengaruh perkataan teman Anda kunci sukses Anda sulit diraih.

Buatlah sebuah mindset kenapa sulit, kenapa repot. Mereka saja belum pernah mencobanya bagaimana mereka bisa tahu membangun bisnis itu sulit. Mulailah untuk menjadi diri Anda sendiri dan terus berusaha, carilah teman yang bisa mendukung dan membantu Anda dalam berbisnis. Tunjukan kepada mereka yang menghambat usaha Anda apabila sudah sukses nantinya.

5. Banyak Berfikir, tidak ada tindakan.

Memang benar memulai sebuah bisnis perlu perencanaan dan ide terlebih dahulu seperti yang dibahas di poin nomer satu tadi, namun tidak sedikit mereka berfikir tiap hari ingin mencoba bisnis ini itu. Alhasil nihil semuanya kosong tidak ada tindakan nyata dari yang mereka pikirkan, mereka terlalu bingung.

Untuk Anda yang masih bingung, pilihlah satu bisnis sekarang dan kerjakan sekarang. Untuk urusan ingin usaha lain bisa dipikirkan nanti jika usaha yang satu ini sudah berhasil, banyak berfikir tetapi hasilnya nol ya sama saja.

Jangan ragu untuk memulai bisnis kerjakan dengan baik dan jangan lupa untuk selalu berdoa dan hadapi setiap masalah sebagai tangga sukses Anda nantinya.

...

Sekian dulu dari saya tentang penjelasan Perilaku yang Harus Dijahui dalam Berbisnis dan BerKarier ini semoga dapat membantu Anda untuk memulai karier dan bisnis Anda hingga sukses nantinya.

Jangan lupa juga seperti biasa cantumkan komentar kalian dibawah ini dan apabila perlu sesuatu dengan saya bisa menghubungi via Whatsapp dengan nomor tertera di bawah ini.

Sebelum chat alangkah baiknya untuk bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol share berikut agar teman teman kalian juga bisa mencapai suksesnya dengan artikel bermanfaat ini. Terima kasih..., Jangan Lupa berdoa dan bersedekah.

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon