5+ Cara Menjual Foto di Internet dibayar Dollar per Bulan

Jumat, 20 Juli 2018
Di era yang serba canggih seperti sekarang ini membangun usaha tidaklah sulit, media online sudah sangat membantu dalam segi pemasaran dan penjualan. Bukan menjadi masalah lagi membangun bisnis baru itu sulit.

Dalam artikel ini saya akan membagian sedikit informasi kepada pembaca bahwasannya terdapat suatu peluang usaha yang mungkin tidak diketahui oleh banyak orang yaitu jasa jual foto. Dimana dari foto foto yang telah diabadikan tersebut dapat dirubah menjadi penghasilan tetap.

Yang sebelumnya sedikit saya bahas pada postingan daftar bisnis online terbaik yang bisa dibaca melalui link berikut ini.

 Cara Menjual Foto di Internet dibayar Dollar per bulan

Lantas bagaimana foto foto tersebut dapat dirubah menjadi uang, dan berapakah penghasilan yang didapat setiap bulannya ? Sulit atau mudah ? Semua pertannyaan tersebut akan saya jawab melalui penjelasan dibawah ini.

Cara Mengubah Foto-Foto menjadi Penghasilan Pasive Income.


1. Skill fotografi.

Memiliki skill fotografi harus diutamakan dalam hal ini, dikarenakan foto foto yang nantinya dijual akan bersaing dengan orang lain dan tidak menutup kemungkinan apabila fotomu diambil dengan angle dan pencahayaan yang kurang akan mengurangi kualitas gambar tersebut di mata pembeli.

2. Camera.

Menggunakan kamera DLSR atau kamera hp dengan memiliki pixel yang tinggi disarankan untuk menggunakan hp dengan kamera diatas 8MP (MegaPixel) karena gambar yang kurang dari itu akan memiliki kualitas yang rendah dan kemungkinan besar tidak akan ada yang membeli fotomu.

3.  Proses Mendaftar

Mendaftar pada situs situs jual foto secara online, banyak sekali situs situs sekarang yang menerima fotomu agar dapat menghasilkan uang diantaranya :


  • Fotolia.com
  • Shutterstock.com
  • DreamStime.com
  • Istockphoto.com
  • Dan lain sebagainnya.
Masih banyak situs lainnya yang juga membayar dari penjualan fotomu, dan masing masing situs diatas yang menurut saya paling direkomendasikan saat ini untuk proses pendaftaran dan tata caranya bisa hubungi saya melalui kontak dibawah artikel ini.

4. Memiliki Penyimpanan uang digital.

Pada saat fotomu sudah laris terbeli, semua situs diatas mengharuskan kalian untuk memiliki penyimpanan uang digital untuk melakukan payout atau penarikan uangnya. Beberapa penyimpanan uang digital yang sangat direkomendasikan antara lain :


  • Paypal (Kunjungi situs paypal.com)  
  • Payooner
  • Moneybookers
Dan yang paling sering dan terkenal yaitu paypal dan balance yang ada di paypal tersebut dapat dicairkan melalui bank lokal Indonesia.

5. Konsisten dan terus berdoa.

Bisnis jual foto ini bukan terbilang bisnis instan yang sekali upload dapat menghasilkan banyak uang, namun lebih kepada menabung tepatnya karena foto fotomu akan bersaing dengan orang orang di seluruh dunia mengingat ini bisnis internet yang cakupannya cukup banyak.

Untuk itu selalu konsisten untuk tetap upload dan meningkatkan kualitas yang ada pada fotomu tersebut.


...


Sekian dulu dari saya tentang penjelasan Bisnis Baru Hasil Legit, Ubah Fotomu Menjadi Uang ini semoga dapat membantu untuk membuka bisnis yang menjanjikan walalupun melalui foto.

Jangan lupa juga seperti biasa cantumkan komentar kalian dibawah ini dan apabila perlu sesuatu dengan saya bisa menghubungi via Whatsapp dengan nomor tertera di bawah ini.

Sebelum chat alangkah baiknya untuk bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol share berikut agar teman teman kalian juga bisa mencapai suksesnya dengan artikel bermanfaat ini. Terima kasih...

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon