3+ Download Game Papa Setnov Save Tiang Listrik Seru | Android Arcade

Jumat, 20 Juli 2018
Game seru kali ini mungkin sudah menjadi kabar berita hangat, namun beritanya pun sudah lewat dan pastinya untuk kalian yang ingin memainkan game seru dengan size kecil berikut ini beberapa game  Papa Save Tiang Listrik Seru | Android Arcade yang bisa mengisi waktu luang kamu.

Daftar Game  Papa Save Tiang Listrik Seru | Android Arcade.

1. Tiang Listrik

Salah satu develper game Indonesia. Noobzilla, developer game yang berbasis di Yogyakarta, menghadirkan game ‘Tiang Listrik’! Game ini mengajarkan betapa sulitnya menabrak tiang listrik!

Game Tabrak Tiang Listrik jadi game, asal muasal game ini setelah kejadian yang menimpa pimpinan DPR yang sedang terbentur kasus e-KTP dan dikejar oleh KPK ini seolah menjadi tren tersendiri dan menjadi obrolan di masyarakat.

Sebuah berita unik dan ramai diperbincangkan sebelumnya memang selalu berhasil menginspirasi developer game (game mobile khususnya) untuk menghadirkan game mobile yang bisa dimainkan dalam perangkat mobile.

Noobzilla adalah salah satu developer game yang berbasis di Yogyakarta menciptakan sebuah game mobile bernama Tiang Listrik! Game yang berukuran sangat kecil ini, hanya berukuran 2.8 MB, hendak ‘mengajarkan’ para khalayak umum bahwa dalam menabrak tiang listrik menggunakan mobil bukanlah perkara mudah dan tentunya cukup sulit untuk itu kalian bisa mencobanynya dengan menginstall ini game. Seru..



Download VIa Google Play Store | Info Game

2. Save Tiang Listrik.


Game yang diciptakan oleh salah satu developer game yakni Lemau Game. Game yang mirip dengan yang pertama ini cukup mudah untuk dimainkan dan juga tidak kalah menantangnya, disini selain menghidari tiang listrik juga diharuskan menghidari rintangan lainnya seperti lubang dll.

Ini screenshoot gamenya, bagi yang penasaran ingin mencoba silahkan klik link downloadnya dibawah.


Download Game Papa Setnov Save Tiang Listrik Seru

Download Via Google Play Store | Info Game

3. Save Tiang Listrik | V2

Dibuat oleh developer game yaitu RuangImaji, game yang terinspirasi dari #savetianglistrik ini dijadikan game mini yang seru pokonya

dan untuk update terbarunya bisa didapatkan dilink berikut :


Apa yang baru
* Suara yang ditambahkan
* Ditambahkan aturan sederhana di menu utama
* Menambahkan layar gameover ketika pemain memukul kutub 3 kali


Download Game Papa Setnov Save Tiang Listrik Seru

Download Via Google Play Store | Info Game

...

Sekian dulu dari saya tentang penjelasan 3+ Download Game Papa Setnov Save Tiang Listrik Seru | Android Arcade ini semoga dapat menghibur anda dengan game mini seru  ini.

Jangan lupa juga seperti biasa cantumkan komentar kalian dibawah ini dan apabila perlu sesuatu dengan saya bisa menghubungi via Whatsapp dengan nomor tertera di bawah ini.

Sebelum chat alangkah baiknya untuk bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol share berikut agar teman teman kalian juga bisa mencapai suksesnya dengan artikel bermanfaat ini. Terima kasih..., Jangan Lupa berdoa dan bersedekah.

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon