5+ Kelebihan Laptop ASUS ROG Gaming dari segi Ketahanan

Jumat, 20 Juli 2018

ASUS ROG - Republic Of Gamers,

#WEAREROG #ASUSROGID #ROG
Selamat pagi, siang, malam buat para pembaca kali ini seperti biasanya saya akan membahas tentang salah satu nama brand laptop yang sudah tidak asing lagi di dengar, yup benar ASUS ROG adalah salah satu nama brand laptop dengan kualitas dan ketahanan laptop yang sudah teruji sebelum perilisannya. Sebelumnya baca refreshing ini dulu sebelum masuk ke pokok bahasan supaya artikel ini sedikit berkualitas.

Asus Penguasa Pasar Motherboard

Argumen pertama lantaran Asus itu adalah produsen motherboard paling laku didunia, serta peringkat ke 2 untuk penjualan notebooknya. Benar saja perrcaya atau tidak 1 dari 3 komputer didunia menggunanakan motherboard ASUS, jadi apabila kita memiliki 3 teman yang miliki pc atau laptop pasti satu diantaranya tentu pakai motherboard ASUS, masih gak percaya ? bongkar saja buruan. hahahahaha, namun untuk pembahasan kali ini bukan tentang motherboard tapi info diatas hanya sekilas untuk perlu kalian ketahui.

Pembahasan pokok dari artikel ini adalah;

Kelebihan Laptop ASUS ROG Gaming

Kenapa Harus Pakai Asus ROG ?

Satu pertanyaan ini sangatlah mudah dengan satu pertanyaan jutaan jawaban bisa didapat, salah satunya saya akan membagi kenapa kita harus pakai ASUS ROG, yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini adalah Kemampuan atau kelebihan dari ASUS ROG dalam hal kekuatan dan Ketahanan pada Laptopnya.

Oh ya satu lagi seperti biasanya untuk membacanya rileks, santai dan ingat jangan kebawa suasana. Ok langsung saja pembahasan yang pertama.

1. Ketahanan build Laptop ASUS ROG nomer satu.

Salah satu faktor dimana ASUS ROG menjadi recommended laptop adalah Ketahanan dari laptop ini sudah terjamin. Diluar itu semuanya ASUS ROG sudah lewat sistem pengujian pengetesan untuk meyakinkan tiap-tiap jenis itu tahan banting serta bisa dihandalkan dan pastinya cocok untuk Gaming dan Editing. 


ASUS ROG melewati sistem pengujian sampai pengetesan yg tidak normal (tak seperti yang umum bakal berlangsung di kehidupan keseharian). Hal semacam ini kerjakan untuk meyakinkan ASUS ROG dapat dan bisa senantiasa memberi kemampuan yang baik dalam keadaan apapun. ASUS ROG telah lolos beragam tes abrasiv, tes kebisingan, tes ketahanan, tes engsel, tes gonjangan, tes pemelintiran, tes akselerasi tinggi, tes port, tes temperatur bahkan juga tes jatuh.

Test Engsel Asus ROG image

Saya beri satu contoh dari manfaat salah satu testnya : Tes Engsel, dimana setiap laptop dari ASUS selalu dilakukan tes engsel yaitu dengan melakukan buka tutup laptop berulang kali untuk memastikan engsel laptop selalu dalam keadaan baik walaupun dibuka tutup berulang kali.
#WEAREROG #ASUSROGID #ROG

2. Kuat dalam Performa.

Memiliki performa yang tinggi, sanggup menjalankan game kelas menengah hingga ke-atas, karena didalam ASUS ROG ini sudah tertanam Prosesor terbaru yaitu Intel Core i7 Generasi Terbaru, dan ditambah dengan kartu Grafis Nvidia GeForce. Dan RAM yang berukuran lebih dari 8GB dengan tipe DDR4 membuatnya mampu bekerja dengan sempurna walaupun pekerjaan berat seperti editing atau nge-game.

Hal inilah kenapa saya rekomendasikan kepada kalian yang pekerjaannya nge-game-game berat atau editing video untuk menggunakan ASUS ROG yang memiliki kelebihan tersendiri.

Gaming Center Asus ROG image

Performa untuk Gaming Asus ROG image


3. Baterai Tahan lama.

Benar sekali seperti halnya laptop lain, ASUS ROG juga tidak kalah dalam hal penghematan daya, misalnya ASUS ROG G752VS yang memiliki sumber daya baterai dengan 8Cells 90Wh dimana baterai tersebut dapa bertahan lama hingga 4-5 jam. WOW dan tentunya satu hal ini dapat membuat kamu nyaman membawa laptop ini walaupun tanpa charger dalam waktu yang lama.

Seputar tentang baterai ASUS Memiliki 2 Tipe Baterai diantaranya; 


1. Baterai Lithium-Ion 
Baterai Lithium-Ion (Li-Ion) menggunakan materail anoda termasuk di dalamnya lithium metal atau lithium alloy dan cairan elektrolit non-aqueous. Baterai Lithium-Ion menyediakan voltase yang tinggi, siklus umur yang panjang, dan daya isi ulang yang tinggi.

2. Baterai Lithium Polymer 
Baterai Lithium Polymer adalah jenis baterai yang paling banyak digunakan di pasaran. Keuntungan dari jenis ini adalah kepadatan energi yang lebih tinggi dan bentuk baterai yang bisa menjadi sangat kecil, tipis, ringan dan biaya produksinya rendah.

4. Garansi 2 Tahun Full bro.

Garansi Laptop ASUS Mantap BROOhh 2 Tahun. Full Hanya Asus yang berani ngasih garansi 2 tahun. full spare part + servis. Oke mungkin saja ada yang katakan, ah merk anu saja 3 tahun, hanya 2 tahun. saja kok dibanggain, namun cermati itu garansi 3 tahun dari merk anu full servis + spare part sepanjang 3 tahun tidak? apa hanya servis saja ?


Nih saya kasih tau ya, merk lain itu hanya sesungguhnya hanya garansi 1 tahun. spare part + 2 tahun. servis. Namun dibikin seakan-akan garansi 3 tahun.. Memahami? Bila laptop ASUS 2 tahun. servis + spare part. Diluar itu juga servisnya memuaskan. Telah sangat banyak service center resmi ASUS menyebar di semua penjuru kota Indonesia. Tidak yakin? cobalah saja sendiri beli dah laptop ASUS. garansi asus.

Review Sedikit Tentang ROG yang satu ini :

GL502VM-with-price-#wearerog

Laptop diatas adalah ROG Strix GL 502. Spesifikasi ROG Strix GL502 menggunakan full-size chicklet keyboard dengan backlight. Untuk port, GL502 juga sudah mendukung port USB 3.1 Type-C yang ditemani 3 buah USB 3.0, 1x HDMI port, 1x Mini port, dan 3 in 1 cardreader. Keduanya dilengkapi dengan Microsoft Windows 10 home.

ROG GL502 akan disukai oleh gamers dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan notebook gaming tipis namun bertenaga. Apalagi dengan Intel Core i7. ROG GL502 tersematkan layar IPS Full HD di topang oleh NVIDIA GeForce GTX 970M dengan VRAM 6GB DDR5.

Harga ROG Strix GL502 di Indonesia adalah Rp 26,299,000. Ketersediaannya dapat Anda dapatkan di sini -> Asus ROG

Mengapa harus pakai ASUS ROG ? Karena Asus ROG memiliki ketahanan laptop yang sangat tinggi dan membuatnya jauh lebih keren dibandingkan dengan laptop Gaming lainnya, dan performa yang sudah terpasang diperangkat ini sangatlah tinggi tidak heran banyak Editor, Gamers yang menyarankan kalian untuk menggunakan ASUS  ROG ( Republic Of Gamers ) ini. Soal baterai memanglah asus menjaga konsistensi antara performa dengan ketahanan daya pada laptopnya sehingga tidak akan mengurangi kualitas dari ASUS ROG ini.
#WEAREROG #ASUSROGID #ROG

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon