5+ Keunggulan Android Oreo Serta Fakta Fitur Menariknya

Jumat, 20 Juli 2018
Setelah peluncuran android 7.0 atau yang lebih dikenal dengan android Nougat tersebut dengan berbagai fitur yang ada di dalam Sistem operasi tersebut banyak pengguna smartphone yang saling mengupgrade os android mereka .

Namun Baru baru ini Google selaku pengembang os android ini mengumumkan sistem operasi terbarunya yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Os Nougat selisih perilisan antara OS Nougat dengan Os O ini jangka pengembanganya cukup pendek dan tidak begitu lama Google langsung membuat os baru tersebut.

Seperti namanya Android O ini banyak dikatakan sebagai android OS OREO yang begitu pernyataan dari masyarakat namun hal ini masih belum diketahui secara jelas dan efektif tentang pemilihan nama pada android O tersebut .


Namun sekedar informasi saja Google sudah menyiapkan beberapa fitur baru di Android O ini namun android ini masih dalam tahap perkembangan dan masih belum Rampung seluruhnya dikabarkan beberapa bulan kemudian kalian dapat mengupdate versi android kalian ke Android O ini.

Keunggulan Android O atau Os Oreo

Berikut beberapa kelebihan jika kalian nantinya mengupdate Ke Android O.

1. Notifikasi yang lebih responsive

Pada android O akan ada satu kelebihan yang belum pernah ada di android versi sebelumnnya , yaitu kalian dapat memasangkan notifikasi apa saja yang kalian butuhkan disana , dan ketika notifikasi itu tidak dibutuhkan kalian juga dapat menghapusnya dari daftar notifikasimu .
Kamu juga dapat mengelompokkan berbagai notifikasi sesuai dengan label yang kamu tentukan sendiri.

2. Audio lebih halus dan berkualitas

Mendengarkan music dengan speaker yang baik akan jauh lebih nyaman di dengar walaupun music tersebut rock sekalipun , namun dengan Android O ini kalian akan mendapati kelebihan dalam mendengarkan music dengan halus dan suara yang dihasilkan jauh lebih berkualitas .


Android O ini juga mendukung fitur wirelles earphone dengan hasil yang dimaksimalkan kepada penggunanya untuk mendapatkan suara yang lebih lembut dan halus.

3. Tambahan Fitur ikon Animasi

Bosan dengan ikon pada smartphone kalian yang begitu begitu saja , datangnya android O nanti memunculkan terobosan terbaru pada ikon ikon aplikasi yang jauh lebih menarik dengan adanya animasi yang begitu nyaman dan mampu menyesuaikan diri pada perangkat yang berbeda .

Dengan munculnya ikon animasi ini membantu pengembang aplikasi untuk dapat membuat animasi pada ikon nya agar terlihat jauh lebih menarik pada aplikasinya tersebut .

4. Resize Layar

Punya Aplikasi Youtube di Android ? Resize layar sama dengan fitur yang ada di aplikasi youtube dimana kita dapat mengecilkan layar pada android kita untuk membuka aplikasi laiinya untuk dijalankan .


Dengan fitur ini jauh lebih mudah dan praktis untuk digunakan dalam setiap kalian untuk sekedar cek atau lihat aplikasi lainnya yang jauh lebih nyaman untuk digunakan.

5. Pengoptimalan daya simpan Baterai

Salah satu fitur keren yang ada di Android 6 ini adalah menyongsong penhematan daya baterai yang mampu menyimpan energi lebih lama dari biasanya .

FItur ini memanfaatkan penghematan daya pada aplikasi aplikasi yang berjalan di latar belakang , dimana aplikasi latar belakang yang paling banyak menguras daya smartphone

Untuk itu sejauh ini hanya ini informasi yang dapat kami Struktur Text dapat sampaikan kepada anda , mungkin kalian melihat konten kami yang satu ini agak sedikit hal ini dikarenakan informasi yang kami dapatkan hanya bisa sebatas itu dan tidak lebih, juga Google sendirilah yang mengumumkan kepada publik tentang fitur terbaru dari Android O ini .

...

Sekian dulu ulasan kali ini tentang Keunggulan Android O atau Os Oreo Fitur Menariknya. Semoga dapat membantu Anda untuk mengetahui spesifikasi android O ini dengan baik dan benar.

Jangan lupa juga seperti biasa cantumkan komentar kalian dibawah ini dan apabila perlu sesuatu dengan admin bisa menghubungi via Whatsapp dengan nomor tertera di bawah ini.
089669699740

Sebelum chat bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol share berikut agar teman teman kalian bisa mencapai suksesnya dengan artikel bermanfaat ini.

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon