Apa itu Fiverr ? Situs Meraup Dollar di Internet Bagi Freelance

Selasa, 31 Juli 2018
Apa itu fiverr ? Bagi anda yang masih pemula terjun di dunia online fiver adalah salah satu situs website online freelance dan sebagai marketplace untuk anda yang ingin menjadi freelancer atau pekerja lepas (bukan penggangguran), marketplace sendiri adalah tempat dimana kita dapat menggunakan situs tersebut untuk menjual segala macam produk atau jasa secara online lebih tepatnya pasarnya dunia maya (online).

Didalam fiverr sendiri anda bias menjual segala macam produk digital (seperti akun, web,blog dan lainnya) dan jasa seperti jasa menggambar, menulis dan lain sebagainya. Situs fiverr ini adalah market place yang bertempat tinggal di luar negeri sana anda bisa mengunjungi situsnya di www.fiverr.com untuk menjadi membernya.

apa itu fiverr dan cara berjualan di fiverr


Banyak juga yang bertanya apa itu freelance ? Apa saja pekerjaan freelance ? Freelance adalah pekerja yang tidak dituntut oleh atasan dan bisa bekerja kapanpun dan dimana pun untuk mendapatkan uang di internet atau secara online mereka harus menyelesaikan project yang mereka terima atau sedang dikerjakan. Sehingga freelance ini tidak terkait dengan perusahaan atau industry.

Bagaimana cara kerja atau jualan di fiverr ?


Didalam situs fiverr ini kalian bisa membuka jasa apapun dan setiap jasa yang diposting oleh anda disebut dengan gig. Gig adalah sebuah postingan yang biasanya digunakan untuk menamai sebuah jasa yang diposting. Setiap gig atau jasa yang kita buat tersebut kita bisa memberikan harga sesuai keinginan kita.

Lalu bagaimana cara kita mendapatkan uang atau dibayar di fiverr dengan upload gig tersebut ? Di fiverr sendiri pengunjung situsnya sudah melebihi ribuan orang tiap harinya, maka anda akan dibayar apabila oranglain membeli gig anda atau menggunakan jasa anda. Semakin banyak gig yang dibeli maka semakin besar penghasilan yang kita dapatkan dan tentunya semua ada triknya. Bagi yang penasaran triknya silahkan pergi ke tab pencarian di homepage situs ini.

Cara Membuka Jasa Desain Online di Internet Beserta Situsnya.

Cara berjualan di fiverr agar banyak pembeli adalah dengan melakukan pencarian hal apa saja yang sedang naik daun kita bisa menirunya atau paling tidak membuat gig yang sejenis. dan pastikan gig anda terlihat menarik sehingga banyak orang akan mendatangi gig anda.

Bagaimana kita akan dibayar di situs fiverr ini ?

Cara meraup dollar di situs fiverr.com


Dalam situs fiverr ini kita akan bekerja dan dibayar dengan dollar, semakin banyak gig yang dibeli maka semakin besar kita meraup dollar di internet. Selain untuk mengupload gig tugas kita adalah banyak share gig kita kepada orang lain dengan begitu kita bisa mendapat orderan yang banyak di fiverr.

Jadi untuk anda yang ingin menekuni jasa bisnis online dalam bidang jasa bisa menggunakan fiverr sebagai marketplacenya untuk mencari orderan dari seluruh dunia. Untuk mendaftar di fiverr ini tidak perlu membayar dan gratis dan juga fiverr situs terpercaya dan terbukti membayar setiap membernya yang berhasil menjual gig.

Dalam fiverr sendiri kita perlu memilik akun paypal dan payoner untuk mengambil pendapatan atau uang online kita di fiverr. Jadi setiap payout dari fiverr akan dibayarkan keakun paypal anda.Ingin tahu lebih lanjut tentang fiverr silahkan klik disini.

5+ Alasan Kenapa Harus Memiliki Akun Paypal Sendiri untuk Bisnis.

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon