Cara Membuka Jasa Desain Online di Internet Beserta Situsnya.

Selasa, 24 Juli 2018
Kegiatan jasa desain memang sudah banyak orang yang melakoninya memang kita sebagai desainer harus bisa memanfaatkan kemampuan kita dalam mendesain untuk bisa mendapatkan penghasilan dan bergaji dollar, membahas tentang dollar adalah uang luar negeri ya, kita disini saya akan membahas tentang cara untuk menjual jasa desain kepada client secara online.

Dengan adanya artikel ini semoga dapat membantu anda untuk mengetahui cara menjual jasa desain online melalui situs situs online di luar negeri. Diharapkan anda bisa menghasilkan pendapatan dengan begabung menjadi penjual jasa disitus tersebut.

Cara Membuka Jasa Desain Online di Internet Beserta Situsnya.


Sebelumnya perlu saya sampaikan terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung di blog saya www.idsale.win dikarenakan untuk membantu Anda mendapatkan informasi saya disini juga menyiapkan sebuah ebook untuk dapat dipelajari dan diterapkan nantinya. Tenang saja semua ebook yang saya bagikan gratis tanpa dipungut biaya dan bisa didownload gratis melalui link ini.


Langsung saja kepembahasan utamanya, sebelum itu kalian harus mengetahui sedikit informasi tentang Jual Jasa Online itu sendiri.

Cara Menjual Jasa Desain Online di Internet Beserta Situsnya.

Jasa desain online menggunakan sistem direct selling atau penjualan langsung dan menggunakan sistem pembayaran rekber atau rekening bersama istilahnya, masih bingung ? Jadi untuk menjual jasa desain ini kamu diharuskan untuk memberikan sebuah promosi jasa disitus jual jasa yang situsnya bisa dilihat dibagian bawah dan apabila orang lain berminat untuk menggunakan jasa anda maka anda akan dibayar setelah anda melaksanakan tugas anda dalam mendesain milik orang lain.

Jasa desain online ini hapir sama dengan jasa desain di suatu toko percetakan pada umumnya, ketika orang datang untuk membuatkan desain kepada anda dan desain sudah selesai maka anda akan dibayar.

Untuk Menjual jasa desain online ini tetntunya cukup mudah tidak perlu membuat sebuah toko, tetapi hanya dengan modal internet dan juga pc atau laptop jasa desain online ini sudah dapat dikerjakan dimanapun dan kapanpun.

Situs- Situs Terbaik Berjualan Jasa Desain Online.

Ada banyak situs situs yang sudah dapat digunakan untuk membuat sebuah tempat untuk memberikan jasa desain online, situs ini dikembangkan diluar negeri dan masih bertahan hingga saat ini yang sudah memiliki ribuan owner penjual jasa desain dari seluruh negeri. Untuk situs situsnya diantaranya :

1. Fiverr

tampilan utama situs fiverr.com

 

Situs ini mungkin asing bagi orang lokal atau orang indonesia sendiri, namun berbeda dengan orang luar sana yang sering berkunjung ke situs fiverr ini untuk mencari jasa desain yang ia perlukan, hingga saat ini fiver menjadi primadona bagi para desainer yang ingin menjual jasa desainnya di seluruh dunia.

Untuk menjadi member disini cukup mudah tinggal daftar menggunakan email dan mengisikan username dan lainnya kemudian verifikasi email lalu login, untuk membuat sebuah jasa di fiverr ini sering dikenal dengan nama gig. Untuk membuat gig kalian perlu dan harus menggunakan bahasa inggris karena semua jasa disini akan dilihat oleh orang diseluruh dunia. Maka perlulah kalian menggunakan mempelajari sedikit bahasa inggris.


Kekurangan dari fiverr sendiri menurut pendapat saya adalah sebelum membuat suatu gig perlu tahapan rinci seperti memberikan kategori deskripsi, contoh desain kita, memberikan harga, atau tambahan harga dan lain sebagainnya. Kemudian untuk member yang baru saja mendaftar cukup sulit untuk pecah telor atau istilah dari mendapatkan pembeli pertama. Untuk itu buatlah gig yang cukup banyak diminati dengan hasil yang terbaik.

Cara Kerja Fiverr.

Upload GIG -> Client Membeli -> Kita Design -> Kita DIbayar

Selain fiverr juga ada situs lainnya seperti Gigmood, P-Store (Situs Lokal terpercaya), dan lainnya. Kenapa saya tidak jelaskan satu satu karena prinsipnya sama dengan kita mendaftar di fiverr sama sama kita upload jasa kita dan tunggu untuk client ada yang ingin membeli jasa desain kita dengan begitu kita bisa mendapatkan penghasilan.

Bagaimana Cara Agar Jasa desain online kita Banyak dibeli ?

Caranya cukup mudah mudah sulit, dengan cara share jualan kita di sosial media, grup grup facebook yang sekiranya kita dibutuhkan didalamnya dan juga tingkatkan kualitas desain anda sehingga dengan desain yang baik orang akan percaya bahwa anda serius menawarkan jasa desain anda.

Pertanyaan-pertanyaan seputar Cara Menjual Jasa Desain secara Online.

Tanya : Kenapa kita harus menjual jasa kita secara online ?
Jawab : Popularitas orang diseluruh dunia saat ini sudah mengenal internet, dengan internet kita bisa menjangkau orang disuluruh dunia hanya melalui smartphone.

Tanya : Apakah ada situs lokal (Indonesia) yang dapat digunakan untuk menjual jasa desain kita ?
Jawab : Tentu Ada, contohnya adalah P-store.net situs marketplace yang dapat digunakan untuk menjual berbagai produk digital dan jasa.

Ingin bertanya lebih lanjut Save saja WA Admin di nomor 089669699740.

Sekian dulu dari saya tentang Cara Menjual Jasa Desain secara Online.

Jangan lupa juga seperti biasa cantumkan komentar kalian dibawah ini dan apabila perlu sesuatu dengan admin bisa menghubungi via Whatsapp dengan nomor tertera di atas.

Sebelum chat alangkah baiknya untuk bagikan artikel ini ke sosial media kamu agar teman teman kalian juga bisa mempelajarinya dengan artikel bermanfaat ini. Terima kasih... salam admin www.idsale.win

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon