3+ Cara Memulai Bisnis Keripik Modal Kecil Bagi Pemula

Kamis, 19 Juli 2018
Berbisnis makanan ringan memang sangat mudah terlebih lagi tingkat penjualannya pun mudah dan banyak pembeli dikarenakan harganya pun tidak banyak menguras dompet, seperti salah satu bisnis yang akan saya bahas kali ini tentang memulai bisnis keripik dengan modal kecil yang omzet perbulannya juga tinggi.

Keripik adalah jajanan khas yang biasanya dibeli untuk dijadikan sebagai oleh oleh, atau sekedar makanan ringan saat perjalanan. Tidak bisa dipungkiri bisnis yang satu ini banyak sekali pelaku usaha yang sukses berbisnis keripik dan rela meninggalkan pekerjaan rutin mereka demi membangun bisnis ini.

Kiat sukses berbisnis memang tergantung dari pribadi sendiri, untuk itu artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada Anda sebagai seorang pemula atau ingin memulai sebuah bisnis dan bisa meraih jutaan rupiah tiap bulannya.

Perlu saya ingatkan untuk Anda yang ingin mencari informasi tips-tips bisnis, dan apapun terkait dengan bisnis Anda bisa mencari di situs Idsale.win ini dengan cara ketikkan bisnis yang ingin Anda pelajari melalui kolom pencarian di bagian paling atas artikel ini.

Langsung saja masuk pada pembahasan bagaimana Cara Sukses Memulai Bisnis Keripik Modal Kecil Omzet Jutaan.

Memulai Bisnis Keripik

Tips Memulai Bisnis Keripik dengan Modal Kecil.

1. Tentukan ide Bahan Keripik apa yang ingin dijual.

Banyak sekali jenis kripik yang bisa Anda temukan dan salah satunya yang sudah populer sejak lama adalah bisnis kripik singkong, kripik yang satu ini sudah jelas banyak masyarakat yang mengenalinya.

Anda bisa memulai membuat sebuah kripik singkong tersebut atau dengan menciptakan bahan yang belum ada untuk dijadikan kripik di pasaran, salah satu kripik yang trend di daerah malang adalah kripik apel atau kripik buah. Mungkin diantara Anda sudah mencoba kripik yang satu ini, dan ada juga ada suatu bisnis kripik dari ikan lele dan ikan gabus, dan tentunya bisnis tersebut sudah menghasilkan omzet jutaan tiap bulannya.

Semakin kreatif ide Anda dalam memilih bahan untuk membuat kripik makan semakin besar tingkat penjualan dan daya tarik masyarakat untuk membeli kripik Anda, namun tetap bahan yang digunakan juga harus sesuai wajar makanan.

2. Gunakan Pengemasan Unik dalam Menyajikan Kripik tersebut.

Setelah menemukan bahan yang pas sesuai keinginan Anda langkah selanjutnya adalah dengan membuat sebuah keunikan dalam menyajikan dan pengemasan.

Contoh dalam menyajikan kripik misalnya banyak kripik yang dijual dipasaran memiliki variasi rasa yang bermacam macam ada pedas, asin, manis dan lainnya dan juga dipecah lagi kripik pedas dengan tingkatan level yang berbeda beda semakin tinggi levelnya semakin pedas rasanya.

Dan dalam hal pengemasan banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengemas sebuah produk kripik agar lebih menarik dan bisa mendatangkan pembeli, misalnya dengan membuat sebuah kotak dari plastik yang didalamnya nanti berisikan kripik Anda.

Cara diatas jauh lebih efisien dalam meningkatkan daya tarik pembeli dan akan banyak pembeli baru maupun pembeli langganan yang akan terus membeli kripik Anda.

3. Pasarkan produk Anda Via Media Sosial dan kerabat terdekat.

Kegiatan promosi adalah bagian penting dalam suatu bisnis produk agar produk tersebut dapat terjual laris di masyarakat, semakin bagus promosinya maka semakin tinggi peluang terjualnya produk tersebut.

Awal yang bisa Anda lalukan untuk mempromosikan bisnis kripik Anda melalui kerabat terdekat, melalui teman ataupun tetangga-tetangga. Berikan mereka sample gratis yang digunakan untuk melihat seberapa besar tingkat kesukaan mereka dan daya tarik mereka terhadap kripik buatan Anda.

Yang tidak kalah menarik kegiatan promosi ini juga bisa dilakukan via media sosial cukup duduk santai rumah sambil mainkan smartphone Anda sembari menjajakan bisnis Anda di media sosial, sebenarnya banyak cara untuk melakukan promosi misalnya melalui periklanan dan sebagainya.


Sekian dulu dari Admin tentang pembahasan Cara Sukses Memulai Bisnis Keripik Modal Kecil Omzet Jutaan ini semoga dapat membantu Anda untuk membangun sebuah bisnis kripik dengan modal minim.

Jangan lupa juga seperti biasa cantumkan komentar kalian dibawah ini dan apabila perlu sesuatu dengan admin bisa menghubungi via Whatsapp dengan nomor tertera di bawah ini.

Sebelum chat alangkah baiknya untuk bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol share berikut agar teman teman kalian juga bisa mencapai suksesnya dengan artikel bermanfaat ini. Terima kasih...

Terima Kasih Sudah mengunjungi situs idsale.win
Semoga dapat membantu teman teman, kirimkan komentar kalian tentang situs ini melalui kolom komentar dibawah atau hubungi via whatsapp di nomor +6289669699740

Emoticon